Kamis, 06 November 2008

POWER POINT 2

Sesuai dengan rencana pada power point 1, dalam tugas kedua ini saya menyajikan materi mengenai Peta dalam bentuk power point. Dalam tugas ini 90% materi tentang Peta saya sajikan dalam bentuk bagan dengan tujuan pemahaman konsep siswa akan pet lebih maksimal.
Tugas kedua ini terdiri dari10 slide, yaitu:




adapun jenis peta yang tidak sempat saya lampirkan adalah adalah sebagai berikut:
1. Peta Topografi


2. Peta Geologi












3. Peta Iklim











Demikian tugas ke 2 saya. Saya mengharapkan saran dan kritik agar selanjutnya saya bisa lebih baik.
Terima Kasih

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dear,
Mbak mau nanya nih kalo mau dapat peta Geologi Pulau Sulawesi unduhnya dimana? kalo bisa yang gratisan...
Thanks before.....

feihung27@gmail.com