Kamis, 23 Oktober 2008

POWER POINT 1

Nama saya Siti Nur Kholifah Syadiyah , saya mahasiswa UM Fakultas MIPA Jurusan Geografi angkatan 2oo6. Pada semester 5 ini saya menempuh matakuliah Pengembangan Media Pembelajaran Geografi (PMPG) yang dibina oleh bapak Djoko Sulistyo. Matakuliah ini merupakan salah satu bekal utama untuk menjadi seorang guru yang kreatif dan inofatif dalam pembelajaran geografi. Dalam matakuliah ini saya diberi kesempatan untuk mempublikasikan tugas-tugas saya selama satu semester khususnya tugas matakuliah PMPG dalam bentuk Blog agar semua orang bisa membaca dan tentu saja dapat memberikan komentar terhadap apa yang saya tulis dengan harapan saya dapat lebih maju di dalam perkembangan teknologi yang semakin membooming.

Tugas pertama saya dalam matakuliah PMPG ini yaitu merencanakan materi dan bagaimana materi tersebut dikemas, sehingga penyampaian materi yang saya rencanakan mudah dimengerti dan menarik. Tugas pertama ini saya sajikan dalam beberapa slide yaitu:







Demikian tugas 1 saya.. Saya mengharapkan saran dan kritik dari semuanya yang sudah membaca blog saya demi kemajuan saya pada khususnya dan pembaca lain pada umumnya. Terima kasih.

2 komentar:

dickyholic.blogspot.com mengatakan...

beh... yu tulisan nok blogmu ra kenek diwoco, gwe simbol2 koyok pramuka wae, hee...

sinyo19 mengatakan...

sit templene edit en atw warna huruf ny d ubah
moto q surem

komen blik